DOA DAN NUBUAT BAGI KITA DI TAHUN 2018

Bahan renungan:

Bilangan 6:23-27 “Berbicaralah kepada Harun dan anak-anaknya: Beginilah harus kamu memberkati orang Israel, katakanlah kepada mereka: TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau; TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia; TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera. Demikianlah harus mereka meletakkan nama-Ku atas orang Israel, maka Aku akan memberkati mereka.”

Hari ini, ijinkan saya berdoa dan bernubuat untuk Anda. Saya percaya tahun 2018 adalah tahun yang spesial bagi setiap orang percaya. Mari, berdoalah bersama saya dengan cara membaca doa di bawah ini. Anda dapat mengganti kata “kami” dengan kata “saya”, atau nama Anda, jika Anda mau.

(Baca juga: SEKALIPUN DUNIA SEDANG KRISIS, ANAK TUHAN AKAN TETAP NAIK)

“Bapa adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan jika hari ini kami dapat berada di dalam hadirat-Mu. Kami mengucap syukur untuk segala yang baik yang Engkau sediakan bagi kami.

Kami percaya, Engkau memiliki rencana dan tujuan yang besar bagi setiap orang di tempat ini.

Engkau yang membuat padang gurun menjadi tempat yang penuh penyediaan. Engkau yang membuat badai menjadi sesuatu yang tidak menakutkan bagi kami. Engkau yang membuat kami yang berdosa menjadi para pahlawan yang gagah perkasa.

Kami percaya, Engkau pasti membuka pintu-pintu kesempatan bagi setiap kami dalam bisnis, pekerjaan, studi, keluarga dan segala sesuatu yang kami kerjakan di dalam Kristus.

Engkau juga yang memulihkan setiap hubungan yang rusak (suami dengan istri, orangtua dengan anak) dan meneguhkan setiap hati yang terluka. Kau gantikan dengan damai dan sukacita.

Bapa, kami tahu bahwa tidak ada yang terlalu berat untuk-Mu. Kami bersyukur mengetahui Engkau ada di pihak kami, mengasihi kami dan memelihara kehidupan kami. Engkau adalah Gembala Yang Baik, yang senantiasa menginginkan kami hanya menikmati semua yang terbaik.

Kami percaya tahun ini akan menjadi tahun kemenangan, tahun promosi, tahun percepatan, tahun di mana kami dibebaskan dari setiap kecanduan dan ikatan yang menghalangi kami untuk semakin dekat dengan Tuhan.

Tidak peduli apa pun situasi yang kami akan hadapi di depan nanti, satu hal yang kami tahu, kami diciptakan untuk menjadi lebih dari pemenang.

Kami mendeklarasikan bahwa kami adalah orang-orang yang diberkati untuk menjadi berkat bagi banyak orang, dan apa pun yang kami kerjakan di dalam Kristus pasti berhasil.

(Baca juga: MAKNA MENGUCAPKAN “DI DALAM NAMA YESUS, AMIN” SAAT BERDOA)

Kami bergairah menyambut tahun yang baru di dalam nama Tuhan Yesus.” (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi ke: BCA 7340 12 6160 a/n Zaldy Muryadi.

3 thoughts on “DOA DAN NUBUAT BAGI KITA DI TAHUN 2018

  1. Mohon doa bagiku utk menghadapi semua permasalahan dgn isteriku kami sudah berpisah….atas niatnya dia tapi aku masih mencintainya.dan anak2ku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s