MUKJIZAT DARI MENGATAKAN HAL-HAL YANG BAIK

Bahan renungan:

Amsal 12:25 Kekuatiran dalam hati membungkukkan orang, tetapi perkataan yang baik menggembirakan dia.

Dampak mengatakan hal-hal yang baik dan benar sangatlah luar biasa. Pelayanan terbanyak yang Yesus lakukan bukanlah melakukan mukjizat atau mengusir setan, tetapi mengajar atau memberitakan kabar baik, atau dengan kata lain, ketika Dia mengucapkan hal-hal yang baik.

(Baca juga: RENCANA TUHAN JAUH LEBIH HEBAT DARI RENCANA KITA)

Saya ingat, di dalam Lukas 15, ketika Yesus mengajarkan mengenai perumpamaan domba, dirham, dan anak yang hilang, ada banyak pemungut cukai dan orang berdosa yang duduk mendengarkan Yesus dan diubahkan. Perkataan yang baik menggembirakan hati banyak orang.

Kata-kata yang baik yang disampaikan oleh pasangan dapat menyelamatkan sebuah pernikahan. Kata-kata yang baik yang disampaikan oleh seorang pemimpin dapat memberikan inspirasi kepada seseorang agar mencapai potensinya. Kata-kata yang baik dapat menolong dan memberikan kekuatan kepada seseorang sehingga mereka berani menghadapi hari-hari buruk yang sedang mereka lalui.

(Baca juga: BERTUMBUHLAH DALAM KASIH KARUNIA DAN PENGENALAN AKAN YESUS)

Gunakanlah mulut kita untuk mengucapkan yang baik yang dapat membangkitkan semangat, keyakinan, dan memberikan sukacita dan kedamaian bagi mereka yang mendengarnya. Sungguh, kita dapat membuat sebuah perbedaan besar di dunia dengan cara mengucapkan kata-kata yang baik. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s