SAAT DALAM KESESAKAN, JANGAN MENGANDALKAN DIRI SENDIRI

Mazmur 18:6 Ketika aku dalam kesesakan, aku berseru kepada Tuhan, kepada Allahku aku berteriak minta tolong. Ia mendengar suaraku dari bait-Nya, teriakku minta tolong kepada-Nya sampai ke telinga-Nya.

Jika hari ini Anda berada di dalam kesesakan, Anda perlu tahu bahwa Anda ada di tempat itu karena sesuatu yang Anda lakukan atau putuskan. Saya tidak bermaksud membuat Anda merasa tertuduh. Sebaliknya, saya ingin membantu Anda menemukan jalan keluar. Jadi, adalah bodoh jika Anda meneruskan perjalanan yang sesak itu dengan cara dan pemikiran Anda.

(Baca juga: PUJIAN KECIL YANG MEMBERI DAMPAK BESAR)

Anda perlu berhenti sebentar dan memikirkan jalan keluar yang lain. Berseru kepada Tuhan adalah keputusan yang paling tepat untuk Anda lakukan, karena Tuhan adalah sumber jawaban bagi hidup Anda dan semua orang yang membutuhkan.

Saya percaya orang-orang yang berhasil dan hebat di Alkitab bukan tidak pernah gagal. Mereka sama seperti Anda dan saya, melakukan banyak kesalahan dan hal yang bodoh, tetapi setelah menyadari hal tersebut, mereka berbalik kepada Tuhan. Mereka berhenti mengandalkan diri mereka dan mulai berseru kepada Tuhan.

(Baca juga: YESUS TIDUR DI TENGAH BADAI YANG HEBAT)

Abraham, Yakub, Yusuf, Daud, Daniel, Ruth, Ester, Musa, Petrus, dan Paulus, pernah mengalami kesesakan yang sangat hebat di dalam hidup mereka. Namun, mereka membuat pilihan yang cerdas, yaitu berseru kepada Tuhan. Mereka tahu bahwa Tuhan mendengar suara mereka dan menyediakan jalan keluar terbaik bagi kesesakan mereka.  Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.