PASTIKAN KATA-KATA ANDA MENGGAMBARKAN HARAPAN ANDA

Bahan renungan:

Yohanes 1:1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.

Ketika Tuhan berfirman, segala sesuatu di dunia ini menjadi ada. Dunia diciptakan dengan kata-kata yang diucapkan oleh Tuhan, yang kita kenal dengan Firman Tuhan. Tuhan menggunakan kata-kata seperti seorang pelukis menggunakan kuasnya.

(Baca juga: DI JALAN TUHAN ADA KEPASTIAN DAN JAMINAN)

Itu adalah sebuah kebenaran yang sangat luar biasa, mengingat tidak banyak orang menganggap kata-kata yang diucapkannya penting dan berkuasa. Tidak tahu bagaimana dengan Anda, tetapi ketika saya menulis renungan ini, saya menyadari bahwa saya perlu menghentikan perkataan saya yang sia-sia dan mulai mengucapkan perkataan yang membangun dan memberkati.

Satu lagi fakta mengenai kata-kata. Yesus menenangkan badai dengan kata-kata, Yesus mengusir setan dengan kata-kata, dan Yesus membangkitkan Lazarus dari kematian dengan kata-kata. Saya percaya, kata-kata Firman Tuhan yang Anda ucapkan dapat menghasilkan kuasa yang sama dengan Yesus.

(Baca juga: UANG ADALAH TUAN YANG BURUK, TETAPI HAMBA YANG BAIK)

Hari ini ijinkan saya menantang Anda. Kehidupan seperti apa yang Anda harapkan terjadi? Mungkin ada di antara Anda yang mengharapkan kesembuhan, kesehatan, berkat, terobosan dalam bisnis atau pekerjaan, pasangan hidup, kelepasan dari suatu kecanduan, atau pemulihan keluarga. Jika demikian, mulailah selektif memilih kata-kata yang hendak Anda ucapkan. Pastikan kata-kata tersebut adalah kata-kata yang menggambarkan harapan-harapan Anda di masa mendatang. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.