KEPADA SIAPA ANDA MEMERCAYAKAN HIDUP ANDA?

Bahan renungan:

Mazmur 146:3 Janganlah percaya kepada para bangsawan, kepada anak manusia yang tidak dapat memberikan keselamatan.

Setiap kali memilih sebuah merek tertentu untuk kita pakai, itu artinya kita memercayakan diri kita kepada merek tersebut. Contohnya. Jika kita memakai kacamata hitam Ray Ban, itu artinya kita memercayakan mata kita kepada Ray Ban. Jika kita mengenakan sepatu Nike, itu artinya kita memercayakan kaki kita kepada Nike. Jika kita menggunakan sabun Lux, itu artinya kita memercayakan kulit tubuh kita kepada Lux.

(Baca juga: BERKAT TUHAN TIDAK TERGANTUNG PADA LOKASI BISNIS ANDA)

Kita memiliki merek-merek favorit yang kita percayai itu karena kita tahu mereka memberikan kenyamanan bagi tubuh kita. Atau dengan kata lain, dengan menggunakan merek-merek tersebut, kita mengharapkan sebuah keuntungan tertentu bagi tubuh kita.

Pertanyaan saya hari ini, apa yang kita harapkan bagi hidup kita? Karena hal tersebut akan menentukan merek Juruselamat yang kita pilih.

(Baca juga: MARAH HANYA MEMBAWA ANDA KEPADA KEJAHATAN)

Jika yang kita harapkan adalah kesehatan, kselamatan, kesembuhan, berkat, kelimpahan, umur panjang, pemulihan, mukjizat, masa depan yang indah, sukacita, dan damai sejahtera bagi hidup kita, yang kita butuhkan adalah Yesus. Tidak ada “merek” lain yang dapat memberikan kita “kenyamanan” seperti yang Yesus berikan. Percayakanlah hidup kita kepada Yesus. Bersandarlah sepenuhnya kepada-Nya. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.