TUHAN MENGASIHI KITA LEBIH DARI YANG LAYAK KITA TERIMA

Bahan renungan:

Efesus 2:4-5 Tetapi Allah yang kaya dengan rahmat, oleh karena kasih-Nya yang besar, yang dilimpahkan-Nya kepada kita, telah menghidupkan kita bersama-sama dengan Kristus, sekalipun kita telah mati oleh kesalahan-kesalahan kita–oleh kasih karunia kamu diselamatkan–

Hari ini saya hanya ingin mengingatkan betapa besar kasih Bapa kepada kita. Penting bagi setiap kita menyadari hal itu selama kita hidup. Saat kita di atas gunung yang tinggi atau di dalam lembah yang kelam, penting kita mengetahui betapa panjang, dalam, tinggi, dan lebarnya kasih Bapa atas hidup kita.

(Baca juga: SATU-SATUNYA CARA AGAR KITA DAPAT MENERIMA JANJI TUHAN)

Kasih-Nya lebih besar dari segala kesalahan dan kegagalan yang kita lakukan. Kasih-Nya selalu menerima kita apa adanya, mengangkat, dan memulihkan kita. Kasih-Nya memberikan dan menyediakan lebih dari yang layak kita terima.

(Baca juga: HAL YANG BURUK TIDAK AKAN MENIMPA ORANG PERCAYA)

Kasih-Nya tanpa syarat. Kasih-Nya menghidupkan dan memberikan harapan bagi semangat yang patah. Kasih-Nya menerangi kegelapan dan menuntun dengan sabar. Kasih-Nya memerdekakan kita dari segala kekuatiran dan melenyapkan ketakutan. Kasih-Nya tidak terukur dan selalu baru setiap hari. Tidak ada kasih yang lebih besar dari kasih Bapa. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.