YESUS MEMBERI BUKTI, BUKAN HANYA JANJI

Bahan renungan:

Matius 8:4 Lalu Yesus berkata kepadanya: “Ingatlah, jangan engkau memberitahukan hal ini kepada siapapun, tetapi pergilah, perlihatkanlah dirimu kepada imam dan persembahkanlah persembahan yang diperintahkan Musa, sebagai bukti bagi mereka.”

Suatu kali Yesus menyembuhkan seorang kusta dan memintanya memperlihatkan diri kepada imam di Sinagoge sebagai sebuah bukti bahwa kuasa Tuhan nyata. Tujuan Yesus melakukan hal tersebut karena Yesus ingin para iman tahu bahwa Dia adalah Mesias yang dinantikan.

(Baca juga: DALAM KELEMAHAN KITA, KEKUATAN TUHAN DINYATAKAN)

Selain untuk tujuan di atas, Yesus juga ingin para iman dan kita, orang percaya, tahu bahwa Dia tidak hanya memberikan teori, tetapi juga bukti. Segala yang dijanjikan-Nya adalah hal yang nyata di dalam hidup kita.

(Baca juga: JANGAN RAGU MENGHARAPKAN SESUATU YANG TUHAN JANJIKAN)

Ketika kita membaca kisah kesembuhan, pemulihan, berkat, atau kesehatan di Alkitab, itu bukan hanya cerita sejarah yang terjadi tempo dulu, tetapi jika kita memercayainya, kita dapat mengalami semuanya itu saat ini. Mukjizat Tuhan masih terjadi bagi kita yang percaya. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s