SATU-SATUNYA CARA AGAR KITA MASUK SORGA

Bahan renungan:

Roma 3:23-24 Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah, dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus.

Seandainya kita dapat masuk Sorga dengan cara membayar, saya yakin tidak seorangpun di dunia ini sanggup membayarnya. Itu sebabnya keliru sekali jika kita berpikir bahwa perbuatan baik dapat mengantarkan kita ke Sorga. Puji Tuhan, hari ini kita membaca kebenaran bahwa Tuhan telah memberikan keselamatan secara gratis melalui karya penebusan Kristus.

(Baca juga: KEAJAIBAN TERJADI KETIKA KITA BERDOA)

Kita memiliki kesempatan untuk masuk ke Sorga secara cuma-cuma ketika kita memercayai Yesus sebagai Tuhan dan Jurselamat. Yohanes 14:6 menegaskan bahwa Yesus adalah satu-satunya jalan menuju Sorga, tidak ada yang lain. Itu artinya, tanpa Yesus, sekalipun kita berbuat banyak kebaikan, kita tidak akan sampai ke Sorga. Bukan saya yang mengatakannya, tetapi Firman Tuhan.

Jika suatu saat kita berada di hadapan Bapa Sorgawi dan Dia bertanya, “Apa yang membuat kamu layak masuk Sorga?” Kira-kira jawaban apa yang akan kita berikan?

Jika kita menjawab, “Saya sudah melayani orang miskin selama 50 tahun dan menyumbang miliyaran rupiah,” saya berani menjamin kita tidak akan masuk Sorga. Saya tidak mengatakan bahwa melayani orang miskin dan menyumbang uang itu salah. Sama sekali tidak ada yang salah dengan hal tersebut. Hanya saja itu bukan cara untuk masuk Sorga.

(Baca juga: CERITAKAN INJIL SUPAYA SEISI RUMAH ANDA DISELAMATKAN)

Satu-satunya jawaban yang tepat yang dapat membuat kita masuk ke Sorga adalah karena kita percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Jurselamat pribadi kita. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.