ANDA SANGAT DIKASIHI DAN DIINGINKAN OLEH TUHAN

Bahan renungan:

Yesaya 43:4 Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawamu.

Saya tidak memungkiri ada manusia yang dapat mengasihi orang lain tanpa syarat, tetapi jumlahnya sangat sedikit. Yang sering kita temukan adalah kasih yang bersyarat. Itulah perbedaan mencolok antara kasih Tuhan dan manusia. Hari ini, saya hanya ingin kita menyadari bahwa kasih manusia terbatas, tetapi kasih Tuhan kepada kita tidak pernah berubah, dan tidak bersyarat.

(Baca juga: APAKAH ANDA TAHU BAHWA BAPA SANGAT MENGASIHI ANDA?)

Mungkin saja Anda sedang merasa dilupakan, ditinggalkan, atau dibuang oleh orang-orang yang Anda pikir mengasihi Anda selama ini, tetapi ketahuilah bahwa Tuhan tidak pernah melupakan, meninggalkan, dan membuang Anda.

(Baca juga: KEHANCURAN BUKAN AKHIR SEGALANYA SELAMA KITA PERCAYA TUHAN)

Mungkin juga Anda sedang merasa tidak layak, tidak pantas, dan tidak berhak untuk dikasihi karena hal-hal yang telah Anda perbuat. Jika demikian, ketahuilah bahwa Tuhan mengasihi Anda bukan karena Anda baik, berprestasi, setia melayani, atau rajin berdoa puasa, melainkan karena Anda adalah anak-Nya di dalam Kristus Yesus. Hanya itu alasannya, tidak ada yang lain. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.