HENDAKLAH KITA MURAH HATI, SEPERTI BAPA SORGAWI

Lukas 6:36 Hendaklah kamu murah hati, sama seperti Bapamu adalah murah hati.

Murah hati adalah salah satu sifat dari Tuhan. Dia adalah Tuhan yang tidak pernah menahan kebaikan-Nya dan Tuhan yang senantiasa menyediakan yang terbaik bagi kita yang dikasihi-Nya. Sebagai anak-anak-Nya, penting bagi kita untuk mencerminkan karakter Bapa kita di Sorga.

(Baca juga: TUHAN TAHU GAMBARAN BESAR MENGENAI HIDUP KITA)

Murah hati tidak hanya berbicara mengenai memberikan uang atau barang, tetapi juga tenaga dan waktu. Ketika ada seseorang yang membutuhkan bantuan, entah apa pun itu, kita terdorong untuk terlibat di dalamnya.

Mumpung kita sedang membahas topik mengenai murah hati, hari ini saya ingin memberikan apresiasi sebesar-besarnya bagi para donatur yang selama ini begitu murah hati kepada blog hagahtoday. Saya tidak dapat menyebutkan satu per satu nama mereka, tetapi Anda dapat melihatnya nama-nama mereka di tautan ini — donatur

Pemberian para donatur di atas telah memungkinkan blog ini berjalan tanpa gangguan iklan yang tidak jelas. Kemurahan hati mereka telah memberikan dampak positif, bukan hanya bagi segelintir orang, tetapi bagi semua orang yang membaca blog ini. Saya merasa memiliki rekan sekerja dalam memberitakan kebenaran melalui blog ini. Sekali lagi, saya sangat bersyukur.

(Baca juga: SEKALIPUN DUNIA SEDANG KRISIS, ANAK TUHAN AKAN TETAP NAIK)

Jadilah orang yang murah hati, bukan mementingkan diri sendiri. Dunia ini membutuhkan lebih banyak orang yang mau berbagi dengan sesamanya. Dengan cara itulah, nama Yesus dapat disebarkan dan dimuliakan. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.