DUNIA MEMBUTUHKAN ANDA

Bahan renungan:

Filipi 3:10-11 Yang kukehendaki ialah mengenal Dia dan kuasa kebangkitan-Nya dan persekutuan dalam penderitaan-Nya, di mana aku menjadi serupa dengan Dia dalam kematian-Nya, supaya aku akhirnya beroleh kebangkitan dari antara orang mati.

Memilih hidup menderita bagi Kristus memang bukanlah hal yang mudah. Itu bukan jalan yang dipilih oleh kebanyakan orang percaya. Sebagian besar memilih untuk hidup tenang dan nyaman. Namun, dunia ini membutuhkan orang-orang yang mau menderita bagi Yesus. Yang saya maksud dengan menderita adalah memberitakan Injil Kristus.

(Baca juga: TINGGALKAN YANG TELAH LALU, MELANGKAHLAH!)

Ya, butuh pengorbanan dan penderitaan untuk menceritakan Yesus kepada orang lain.

Banyak orang di luar sana menantikan Anda dan saya untuk menceritakan kabar baik. Mereka butuh Yesus, sama seperti kita membutuhkan Yesus. Ini kabar baiknya bagi setiap orang yang mau memberitakan Injil. Setiap kali nama Yesus diceritakan, Alkitab menjamin pasti ada mukjizat terjadi. Perlu pengorbanan, tetapi hasilnya sebanding.

(Baca juga: HIDUP DALAM KEKUATIRAN ITU MELELAHKAN)

Jika Anda mau, Anda dapat membuat komitmen untuk menceritakan kabar baik mengenai Yesus kepada orang-orang terdekat Anda hari ini. Mulailah bersuara untuk Injil. Dunia butuh Yesus. Dunia butuh Anda. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.