KITA TIDAK MAMPU TANPA YESUS

Yohanes 15:5 Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.

Sejak manusia jatuh ke dalam dosa, manusia kehilangan kemuliaan Tuhan. Atau dengan kata lain, manusia diselubungi oleh banyak kekurangan dan kelemahan. Itu sebabnya, Tuhan mengirimkan Yesus untuk menyelamatkan manusia, karena manusia tidak dapat melakukan segala sesuatu dengan kekuatannya sendiri.

(Baca juga: DUNIA MEMBUTUHKAN ANDA)

Teman, jika kita mampu melakukan semua hal dengan kekuatan kita sendiri, tentu Yesus tidak akan datang ke dunia menyelamatkan kita.

Hari ini saya hanya ingin kita kembali menyadari bahwa kita tidak berdaya tanpa Kristus. Kita membutuhkan-Nya dalam setiap langkah hidup kita. Yesus merangkumnya dengan sangat apik, “… sebab di luar Aku, kamu tidak dapat berbuat apa-apa.”

Kita memerlukan tuntunan Firman-Nya, janji-Nya, damai dan sukacita dari-Nya, dan kasih-Nya.

Beberapa pertanyaan dari saya untuk kita renungkan hari ini. Apakah kita masih berjalan bersama-Nya sampai hari ini? Apakah kita masih menaruhnya di tempat yang utama dalam hati kita?

(Baca juga: DOA PERJANJIAN LAMA VERSUS PERJANJIAN BARU)

Jika iya, kita berada di jalan yang tepat. Kita akan melihat hari-hari yang baik terjadi dalam hidup kita. Namun jika tidak, kita perlu segera berbalik dan kembali kepada-Nya, karena hanya di dalam Dia ada kehidupan. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.