TANGGALKAN BEBAN YANG MERINTANGI

Yesaya 52:2 Kebaskanlah debu dari padamu, bangunlah, hai Yerusalem yang tertawan! Tanggalkanlah ikatan-ikatan dari lehermu, hai puteri Sion yang tertawan!

Saya tidak tahu apa beban yang merintangi kita untuk semakin dekat kepada Yesus. Firman Tuhan hari ini mengatakan agar kita menanggalkan ikatan-ikatan dari leher kita. Entah itu ikatan ketakutan, kekuatiran, perilaku atau kebiasaan buruk.

(Baca juga: KITA ADALAH MILIK TUHAN)

Saya percaya menjadi pengikut Yesus adalah sebuah sukacita yang besar. Di dalam Dia, kita menerima kelepasan, kelegaan, dan kemerdekaan. Kematian dan kebangkitan-Nya telah menghancurkan setiap belenggu. Yesus mengatakan, “Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.” Kelegaan pada ayat itu dapat kita artikan menikmati kehidupan yang penuh damai dan sukacita.

Salah satu indikasi orang merdeka adalah dapat mengatakan “tidak” kepada hal-hal yang buruk, dan mengatakan “iya” kepada hal-hal yang benar.

Apa yang mengikat Anda hari ini? Apa pun itu, tanggalkan!

Tuhan telah membebaskan kita dari semua belenggu. Tuhan ingin kita menjadi orang-orang yang merdeka. Merdeka untuk melakukan apa yang benar dan apa yang mulia. Jangan biarkan ada sesuatu yang memperbudak hidup kita.

(Baca juga: KETAKUTAN BUKAN MOTIVASI TERBAIK UNTUK MELAKUKAN PERINTAH TUHAN)

Jika kita sedang terikat sesuatu, datanglah kepada Yesus hari ini. Tinggallah di dalam kebenaran-Nya. Mendekatlah kepada-Nya, entah itu melalui mendengarkan khotbah, membaca buku rohani, konsultasi dengan pemimbing rohani, atau apa pun itu. Karena, hanya Yesus yang dapat membebaskan ikatan-ikatan dalam kehidupan kita. (penulis:@mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.