BERSYUKURLAH KEPADA TUHAN!

Mazmur 43:5 Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan mengapa engkau gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku!

Bersyukur adalah cara paling ampuh yang dapat kita lakukan ketika menghadapi masalah dan pergumulan. Bersyukur artinya diam sejenak, memisahkan diri dari keramaian, dan mengingat kembali kebaikan dan kemurahan Tuhan di dalam hidup kita. Ketika kita mengucap syukur, kita sedang menaruh pengharapan kita kepada janji Tuhan yang tidak pernah gagal.

(Baca juga: GUNAKANLAH WAKTU KITA DENGAN BIJAK)

Jika kita menyadari pengorbanan yang telah Yesus lakukan, saya sangat yakin kita tidak akan pernah kehabisan alasan untuk mengucap syukur.

(Baca juga: IMAN ANDA ADALAH BARANG PALING MAHAL DI DUNIA)

Bersyukurlah untuk matahari yang tidak pernah terlambat bersinar. Bersyukurlah karena kita tidak perlu menanggung hukuman akibat dosa, karena Yesus telah menggantikan kita 2000 tahun lalu. Bersyukurlah karena Tuhan berjanji tidak akan pernah meninggalkan atau membiarkan kita sendirian. Bersyukurlah untuk segala yang baik yang terjadi di dalam hidup kita. (penulis:@mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.