JIKA KITA MENGHARAPKAN KEMENANGAN, INJIL KRISTUS ADALAH JAWABANNYA

Mazmur 119:105 FirmanMu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.

Ketika kita tinggal dalam Tuhan, keberhasilan dan keberuntungan adalah bagian kita. Firman Tuhan mengatakan Dia memberkati pekerjaan tangan kita dan kita adalah orang-orang yang lebih dari pemenang. Dahsyat sekali janji Tuhan.

(Baca juga: DI MATA TUHAN, KITA SANGAT ISTIMEWA)

Jika hari ini kita gelisah atau ragu tentang masa depan, kuatir akan pasangan hidup, pekerjaan, atau kesehatan kita, jangan takut, renungkanlah Firman Tuhan dan perkatakanlah janji-janji Tuhan bagi hidup kita sesering mungkin. Amsal 4:22 mengatakan Firman Tuhan menjadi kehidupan dan kesembuhan bagi tubuh kita.

Ingat ini. Jika kita mengharapkan hal yang baik, jangan justru mengucapkan hal-hal yang buruk. Ucapkanlah apa yang menjadi harapan kita di dalam nama Yesus.

Kita akan melihat bagaimana Firman itu bekerja pada saat kita mulai mengucapkannya. Firman itu akan mengubah ketakutan dan kekuatiran kita menjadi iman, mengubah tubuh kita yang sakit menjadi sehat, mengubah finansial kita yang terpuruk menjadi berkelimpahan, memberikan hikmat dan kreativitas untuk pekerjaan, bisnis, atau studi kita, juga memulihkan hubungan kita dengan orang-orang yang kita kasihi.

(Baca juga: TUHAN MEMBENCI DOSA, TETAPI MENGASIHI PENDOSA)

Intinya, jika kita menginginkan kehidupan yang penuh kemenangan, Injil Kristus adalah jawabannya. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.