LEPASKAN BEBAN YANG MERINTANGI KITA

Ibrani 12:1 Karena kita mempunyai banyak saksi, bagaikan awan yang mengelilingi kita, marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita.

Tuhan sudah menghancurkan segala penghalang antara Diri-Nya dengan kita. Dosa dan pelanggaran kita tidak lagi dapat menghalangi kasih dan anugerah Tuhan kepada kita. Sama seperti seorang kaya yang sangat murah hati yang membuka rumahnya untuk semua orang.

(Baca juga: BERIKUT CIRI-CIRI ORANG YANG MEMILIKI TUJUAN HIDUP)

Namun, hal di atas hanya satu sisi saja. Sisinya Tuhan. Di sisi lain, kita, sebagai orang-orang yang Tuhan kasihi, juga perlu menghancurkan atau melepaskan segala hal yang mungkin merintangi kita dari menerima kasih dan anugerah Tuhan. Jika tidak, kita tidak dapat menikmati hal yang Tuhan sudah berikan kepada kita.

Tentu kita semua tahu bahwa Tuhan itu sangat baik dan hanya menginginkan yang terbaik bagi kita. Lalu, apa yang menghalangi kita untuk mendekat kepada-Nya? Untuk melayani-Nya?

Setiap kita mungkin memiliki jawaban yang berbeda mengenai pertanyaan di atas. Namun, apa pun itu, tinggalkanlah, lepaskanlah, sehingga kita dapat hidup di dalam jalan-jalan-Nya yang ajaib.

(Baca juga: “WHEN I AM AFRAID, I PUT MY TRUST IN YOU”)

Jangan tunda lebih lama untuk mendekat kepada Tuhan. Semakin lama kita menunda, semakin berat kita melakukannya. Putuskan sekarang. Lakukanlah terobosan dalam hidup kita. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.