SEMUA YANG BAIK TERJADI KARENA TUHAN MERENCANAKANNYA

Mazmur 139:16 mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satupun dari padanya.

Tidak ada yang baik yang terjadi kebetulan di dalam hidup kita. Tuhan telah merencanakannya jauh sebelum kita lahir ke dunia ini. Bahkan, kesempatan-kesempatan atau peluang yang “kebetulan”, yang membawa kebaikan, terjadi di dalam hidup kita karena rencana Tuhan yang indah.

(Baca juga: HEMBUSAN NAPAS TUHAN YANG MEMBERIKAN KEHIDUPAN)

Pada saat kita memberikan kemudi hidup kita kepada Tuhan, tidak ada satu pun yang buruk atau bahaya yang dapat mencelakai kita.

Jika hari ini kita belum melihat ada perubahan di dalam situasi atau kondisi hidup kita, jangan kuatir, bersabarlah. Tetaplah membuat keputusan-keputusan yang sesuai kebenaran. Cepat atau lambat, kita pasti akan melihat bahwa hanya kebaikan dan kemurahan Tuhan yang mengikuti kita seumur hidup.

(Baca juga: IJINKAN ORANG LAIN BERBUAT SALAH)

Sebuah keputusan yang didasarkan pada kebenaran Firman Tuhan tidak pernah membawa kita kepada sesuatu yang buruk. Justru sebaliknya, kita akan dibawa untuk keluar dari yang buruk dan menikmati segala yang baik yang Tuhan telah rencanakan bagi hidup kita. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.