KIRIM SATU AYAT KEPADA SESEORANG HARI INI

1 Timotius 4:6 Dengan SELALU MENGINGATKAN hal-hal itu kepada saudara-saudara kita, engkau akan menjadi seorang pelayan Kristus Yesus yang baik, terdidik dalam soal-soal pokok iman kita dan dalam ajaran sehat yang telah kauikuti selama ini.

Sudah lima hari kita melakukan hal-hal praktis yang dapat menunjukkan kasih kita kepada sesama. Saya sungguh berharap apa yang kita lakukan memberi dampak positif kepada orang-orang itu. Juga, kepada diri kita sendiri. Supaya kita menyadari bahwa hidup kita bukan hanya mengenai diri kita, tetapi juga orang lain di sekitar kita.

(Baca juga: BERIKANLAH SESUATU KEPADA SESEORANG HARI INI)

Bagi saya, sungguh melegakan mengetahui bahwa menjadi berkat dan mempraktekkan kasih itu tidak sulit. Melalui hal-hal sederhana yang kita lakukan, kita dapat menjadi saluran berkat dan kasih Tuhan bagi orang di sekitar kita.

Jika Anda mengikutinya sejak lima hari lalu, Anda sudah menjadi berkat bagi beberapa orang selama lima hari terakhir. Hebat!

Baiklah, mari kita melangkah ke hal praktis berikutnya. Hari ini saya ingin mengajak kita semua mengirimkan sebuah ayat, atau mungkin beberapa, kepada seseorang yang kita tahu sedang membutuhkan pertolongan. Kirimkan ayat-ayat yang meneguhkan itu melalui pesan singkat.

Jika mereka sedang sakit, kirimkan ayat-ayat yang menceritakan kesembuhan, bahwa Yesus sanggup menyembuhkan segala jenis penyakit. Jika mereka sedang mengalami kesulitan finansial, kirimkan ayat-ayat yang menunjukkan bahwa Tuhan pasti memelihara hidup mereka.

Jika mau, Anda dapat mengambil satu langkah lebih jauh, yaitu mengirimkan sebuah renungan yang berhubungan dengan pergumulan mereka. Anda dapat mencari topik yang sesuai di blog ini melalui kolom cari, atau melalui renungan lain, lalu kirimkan kepada mereka.

Intinya, saya ingin mengajak kita menyuarakan kasih dan kebenaran Tuhan, sehingga mereka yang lemah dapat dikuatkan dan mereka yang menderita dapat terhibur. Proses ini paling lama hanya memakan waktu 5-10 menit, tetapi dapat memberikan dampak yang sangat luar biasa bagi hidup seseorang.

(Baca juga: GREATER IS OUR MAKER)

Saya percaya setiap ayat atau renungan yang kita kirimkan akan menjadi benih dalam hidup mereka, dan suatu hari benih itu akan tumbuh dan berbuat lebat. Saya sungguh-sungguh berdoa agar hal tersebut terjadi. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.