KALAU BUKAN UNTUK MENJADI BERKAT, LALU UNTUK APA?

Zakharia 8:13 Dan kalau dahulu kamu telah menjadi kutuk di antara bangsa-bangsa, hai kaum Yehuda dan kaum Israel, maka sekarang Aku akan menyelamatkan kamu, sehingga kamu menjadi berkat. Janganlah takut, kuatkanlah hatimu!

Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk setiap kita yang telah meluangkan waktu melakukan pelayanan praktis sepanjang satu minggu ini untuk menyatakan kasih kita terhadap orang-orang yang ada di sekeliling kita. Juga, terima kasih untuk Anda yang memberikan respons positif terkait hal tersebut.

(Baca juga: KIRIM SATU AYAT KEPADA SESEORANG HARI INI)

Kita memulai minggu ini dengan tersenyum kepada seseorang, lalu dilanjutkan dengan memuji seseorang, mendoakan seseorang, memberikan sesuatu kepada seseorang, dan kemarin kita mengirimkan satu ayat kepada seseorang yang sedang memerlukannya.

Jangan menunggu terkenal untuk menjadi berkat. Jangan menunggu memiliki uang banyak untuk menjadi berkat. Kita dapat menjadi berkat sekarang, melalui hal-hal yang kita miliki di tangan kita. Jika kita baru sanggup membelikan seseorang segelas kopi, lakukanlah itu. Jika kita baru sanggup memberikan waktu 2-3 menit mendoakan seseorang, lakukanlah itu.

Saya percaya kita ada di dunia ini untuk menjadi berkat bagi banyak orang. Supaya mereka yang terhilang dapat melihat dan merasakan kasih Kristus melalui apa yang kita lakukan.

(Baca juga: TERNYATA ADA YANG JAUH LEBIH BERHARGA DARI EMAS DAN PERAK)

Jika Anda ingin, Anda dapat melakukan hal-hal kreatif lain di hari-hari mendatang. Nyatakan kasih dan perhatian kita melalui hal-hal sederhana. Mari jadikan kasih sebagai gaya hidup kita. Tuhan Yesus memberkati. (penulis: @mistermuryadi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.