HIDUP JADI LEBIH MUDAH JIKA KITA MENJALANINYA BERSAMA YESUS

Matius 11:28-29 Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.

Tantangan, masalah, pergumulan, dan konflik adalah hal yang nyata. Bahkan, semua hal itu merupakan bagian dari kehidupan semua manusia di dunia ini. Namun, berhubungan dengan hal di atas, ada satu hal penting yang perlu saya sampaikan. Meski tantangan dan pergumulan yang dihadapi semua orang kemungkinan besar sama, tetapi orang-orang yang percaya dan mengandalkan Kristus tidak akan bertemu dengan jalan buntu.

(Baca juga: CARA TERBAIK UNTUK MEMULAI DAN MENGAKHIRI HARI)

Setiap masalah dan pergumulan kita, di dalam Kristus, pasti ada jalan keluarnya. Bahkan, Tuhan berjanji untuk menyertai kita sampai kesudahan zaman. Bukan hanya itu, Firman Tuhan mengatakan bahwa Roh Kudus akan senantiasa menuntun kita kepada kebenaran dan janji-Nya.

(Baca juga: PENGORBANAN KITA MENENTUKAN KUALITAS HUBUNGAN KITA DENGAN TUHAN)

Ya benar ada masalah. Ya benar ada tekanan. Ya benar ada pergumulan. Ya benar ada uang sekolah anak yang perlu dibayar. Ya benar ada hutang yang perlu dilunasi. Ya benar ada konflik yang perlu diselesaikan. Namun, kita memiliki Tuhan dalam hidup kita. Hidup di dalam Tuuhan dan kebenaran-Nya dapat membuat hidup yang kita jalani menjadi lebih mudah. Karena di hanya dalam Dia ada janji kekuatan, penghiburan, ketenangan, damai, sukacita, mukjizat, kesehatan, dan masa depan yang indah. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.