TIDAK ADA YANG SANGGUP MEREBUT KITA DARI TANGAN TUHAN

Yohanes 10:28 dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku.

Tahukah Anda ketika kita percaya kepada Yesus, iblis tidak berkuasa merebut kita dari tangan-Nya? Tidak ada satu pun sanggup melakukan hal tersebut, kecuali diri kita sendiri yang memutuskan pergi dari-Nya.

(Baca juga: BANGUNLAH HUBUNGAN YANG KUAT DENGAN TUHAN)

Hal tersebut dapat kita pelajari dari kisah si anak yang hilang. Suatu hari, atas keputusannya sendiri, si bungsu meminta warisan dari bapanya dan pergi ke negeri yang jauh meninggalkan bapanya. Di luar rumah bapanya, si bungsu mengalami banyak penderitaan dan kesusahan. Si bungsu, yang awalnya adalah anak bangsawan, harus menjadi budak dan makan bersama babi. Oh, saya tidak dapat membayangkan hal itu. Firman Tuhan mengatakan bahwa orang upahan bapanya, bahkan, hidup jauh lebih baik dari si bungsu.

Teman, kita tidak perlu melakukan ataupun mengalami apa yang dialami oleh si bungsu. Kita dapat menghindari situasi demikian. Caranya adalah dengan membuat sebuah komitmen untuk selalu tinggal di rumah Bapa kita, yaitu tinggal di dalam kebenaran-Nya.

(Baca juga: JANGAN MELUPAKAN KASIH SETIA TUHAN)

Percayalah teman, di luar rumah Bapa kita yang ada hanya kesedihan, kekecewaan, dan kesusahan. Sebaliknya, di dalam rumah Bapa kita ada begitu banyak “makanan” untuk dinikmati. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.