MARI KITA BERPEGANGAN PADA YANG KEKAL

Mazmur 37: 31 Firman Tuhan ada di dalam hatinya, langkah-langkahnya tidak goyah.

Salah satu alasan mengapa hidup seseorang begitu mudah goyah adalah karena orang tersebut tidak memiliki pegangan yang pasti.

(Baca juga: TIGA SENJATA ANAK TUHAN UNTUK MEMERANGI KEJAHATAN)

Setiap kali seseorang hendak jatuh, entah karena kehilangan keseimbangan atau didorong oleh temannya, secara tidak sadar tangan orang tersebut akan berusaha menggapai sesuatu. Jika orang itu berhasil berpegangan pada sesuatu, dia tidak jadi terjatuh. Sebaliknya, jika tangannya tidak berhasil menggapai sesuatu, kemungkinan besar dia akan terjatuh.

Teman, tahukah Anda bahwa dunia ini sedang tergoncang? Hal-hal yang tidak pernah dipikirkan atau dibayangkan terjadi secara tiba-tiba. Sungguh sebuah keputusan yang salah jika kita memilih untuk berpegangan kepada hal-hal seperti uang, jabatan, pekerjaan, dan lain sebagainya. Jika kita menjadikan hal-hal itu tempat bersandar kita, jangan heran jika suatu hari, kita “terjatuh” karena tidak menemukan pegangan yang kuat.

(Baca juga: BARANGSIAPA MEMERHATIKAN FIRMAN AKAN MENDAPATKAN KEBAIKAN)

Mari, saya mengajak kita berpegangan kepada yang KEKAL, yaitu kepada Tuhan dan kebenaran-Nya yang tidak tergoncangkan. Saat goncangan datang, kita akan tersenyum sambil bersenandung, “Walau seribu orang rebah di sisiku, Kau tetaplah Allah penolongku. Walau sepuluh ribu rebah di kananku, takkan kugoyah, sebab Yesus sertaku.” (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.