PERHATIKAN CARA KITA MENDAPATKAN KEKAYAAN

Amsal 21:8 Berliku-liku jalan si penipu, tetapi orang yang jujur lurus perbuatannya.

Saya percaya hidup dalam kelimpahan adalah salah satu janji yang Tuhan berikan kepada setiap orang percaya. Namun di sisi lain, Tuhan tidak ingin kita hidup dalam kelimpahan sementara hati kita jauh dari-Nya. Seperti Abraham, Tuhan ingin kita hidup dalam kelimpahan dan tetap mengandalkan-Nya.

(Baca juga: KITA PERLU TERTANAM DAN BERTUMBUH DI SEBUAH GEREJA LOKAL)

Sangat disayangkan banyak orang yang menginginkan, bahkan mengejar kelimpahan, namun melupakan karakternya. Karakter yang saya maksud di sini berbicara mengenai proses mendapatkan kelimpahan itu.

Seorang teman kakak saya, yatim piatu, mengejar cita-citanya menjadi orang kaya dengan cara mengadu nasib di negeri Paman Sam. Setahun pertama dia bekerja sebagai pelayan toko, kemudian di tahun kedua dan seterusnya, dia mulai jual beli narkoba. Dia meraih cita-citanya menjadi orang kaya, tetapi cara yang dia lakukan mengorbankan dirinya, imannya, dan orang-orang yang dia kasihi.

(Baca juga: JANGAN RAGU MENGHARAPKAN SESUATU YANG TUHAN JANJIKAN)

Tidak ada yang salah jika kita mengharapkan hidup dalam kelimpahan. Seperti yang saya tulis di atas, bahwa kelimpahan adalah salah satu dari janji Tuhan. Namun, sangat penting kita memperhatikan bagaimana cara kita mendapatkan kelimpahan tersebut. Pastikan cara-cara yang kita gunakan tetap sesuai dengan kebenaran Firman Tuhan. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.