BUTUH “IMAN” YANG SANGAT BESAR UNTUK HIDUP DI LUAR TUHAN

2 Timotius 1:1 Dari Paulus, rasul Kristus Yesus oleh kehendak Allah untuk memberitakan janji tentang hidup dalam Kristus Yesus …

Judul di atas mungkin terdengar cliche, tetapi benar begitu kenyataannya bahwa jauh lebih mudah hidup di dalam Tuhan daripada di luar Tuhan. Alasan saya mengatakan demikian karena di dalam Tuhan ada janji-janji yang luar biasa yang menyertai kita, sedangkan di luar Tuhan, tidak ada kepastian apa-apa.

(Baca juga: TETAPLAH BERHARAP, JANGAN BIARKAN IMAN KITA MELEMAH)

Oleh sebab itu, saya berpikir bahwa sungguh dibutuhkan keberanian yang luar biasa untuk memutuskan hidup di luar Tuhan. Buat saya, butuh “iman” yang sangat besar untuk hidup sendiri tanpa janji Tuhan. Atau dengan kata lain, sungguh nekat jika kita memilih hidup di luar Tuhan.

(Baca juga: JIKA ANDA INGIN MENIKMATI HIDUP, PUTUSKANLAH UNTUK BERSUKACITA)

Di dalam Tuhan, ada janji kesembuhan ketika kita sakit, ada janji berkat ketika kita dalam kekurangan, ada janji pemulihan ketika kita dalam pergumulan, dan ada kekuatan serta penghiburan ketika kita ditinggalkan orang-orang yang kita kasihi. Sungguh jauh lebih mudah hidup dalam Tuhan, karena kita tidak berjalan berdasarkan kekuatan kita sendiri. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.