DI MANA PUN YESUS BERADA, MUKJIZAT PASTI TERJADI

Lukas 5:12 Pada suatu kali Yesus berada dalam sebuah kota. Di situ ada seorang yang penuh kusta. Ketika ia melihat Yesus, tersungkurlah ia dan memohon: “Tuan, jika Tuan mau, Tuan dapat mentahirkan aku.”

Setiap kali Alkitab menuliskan keberadaan Yesus, tidak peduli seberapa buruk situasi yang ada pada saat itu, di tempat tersebut selalu terjadi mukjizat. Keberadaan Yesus selalu menyebabkan hal-hal yang biasa menjadi luar biasa.

(Baca juga: KUASAI EMOSI KITA SEBELUM MEMBUAT KEPUTUSAN)

Jika Yesus ada di zaman kita, saya dapat membayangkan para jurnalis selama 24 jam selalu mengikuti ke mana pun Yesus pergi.

Anda ingat ketika pernikahan di Kana kehabisan anggur? Yesus ada di sana dan Dia mengubah air menjadi anggur. Apakah Anda juga ingat ketika perahu para murid diterpa badai? Yesus ada di dalam perahu dan badai pun diredakan-Nya. Bagaimana ketika ada 5000 orang yang perlu makan? Yesus juga ada di sana dan 5000 orang itu makan sampai kenyang.

(Baca juga: RAWATLAH TUBUH ANDA, KARENA TUBUH ANDA ADALAH BAIT ROH KUDUS)

Teman, Tuhan kini tinggal di dalam hati kita. Saya percaya saat kita percaya kepada-Nya, mukjizat, kelepasan, kelegaan, pemulihan, dan hal-hal luar biasa lainnya terjadi. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.