MUKJIZAT TERBESAR YANG PERNAH KITA TERIMA ADALAH YESUS

Mazmur 9:1 Aku mau bersyukur kepada TUHAN dengan segenap hatiku, aku mau menceritakan segala perbuatan-Mu yang ajaib.

Teman, selalu ada alasan untuk bersyukur kepada Tuhan. Sekalipun hari ini kita sedang dalam masalah, kita tetap dapat bersyukur. Hidup terlalu berharga untuk dilewatkan dengan cara bersungut-sungut atau berkeluh kesah.

(Baca juga: KEKUATAN IMAN LEBIH BESAR DARIPADA KEKUATAN JASMANI)

Seringkali kita kesulitan mengucap syukur, terutama ketika tidak ada hal besar yang terjadi dalam hidup kita. Tanpa hal yang besar itu, kita pikir tidak ada mukjizat yang terjadi. Padahal pada kenyataannya ada banyak hal hebat terjadi dalam hidup kita yang seringkali tidak kita sadari.

Bicara mengenai mukjizat, tahukah Anda bahwa mukjizat terbesar bagi orang percaya bukanlah kesembuhan, kelepasan, atau berkat yang berlimpah? Melainkan pengenalan akan Yesus, Tuhan dan Sang Juruselamat, yang menebus dan memahkotai kita dengan rahmat-Nya. Untuk satu hal itu saja kita tidak akan pernah berhenti kehabisan alasan untuk mengucap syukur.

(Baca juga: MUKJIZAT DARI MENGATAKAN HAL-HAL YANG BAIK)

Sudahkah kita bersyukur hari ini? Lima atau sepuluh menit setiap hari mengucapkan “Terima kasih Tuhan untuk … (Kita bisa isi sendiri titik-titik itu),” akan melenyapkan kegelisahan pikiran kita dan memberikan semangat dan pengharapan baru. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.