MEMANDANG KEPADA YESUS DAN KEBENARANNYA

Keluaran 13:21 Tuhan berjalan di depan mereka, pada siang hari dalam tiang awan untuk menuntun mereka di jalan, dan pada waktu malam dalam tiang api untuk menerangi mereka, sehingga mereka dapat berjalan siang dan malam.

Saat Bangsa Israel berputar-putar di padang gurun, Tuhan tetap setia memimpin mereka ke Tanah Perjanjian. Di siang hari, Tuhan membentangkan tiang awan untuk menudungi Bangsa Israel dari terik matahari. Di malam hari, Tuhan menghangatkan dan melindungi mereka dengan tiang api.

(Baca juga: SEBERAPA BESAR KEINGINAN ANDA MENCARI JALAN KELUAR?)

Tiang awan dan tiang api adalah lambang dari Yesus dan kebenaran-Nya pada masa kita. Seringkali kita berputar-putar dalam kehidupan kita, sehingga kita membutuhkan Yesus dan kebenaran-Nya untuk menuntun dan menjaga hidup kita.

(Baca juga: TUHAN TIDAK MISTERIUS BAGI KITA YANG MENGENALNYA)

Pada saat kehilangan arah, kita dapat memandang Yesus dan kebenaran-Nya agar kita dapat menemukan kembali tujuan hidup kita. Saat sakit, kita dapat mempercayai Yesus dan kuasa-Nya yang mendatangkan mukjizat kesembuhan bagi tubuh kita. Saat mengalami masalah finansial, kita dapat mengandalkan Yesus dan janji-Nya yang setia memelihara dan menjaga hidup kita. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.