KITA YANG DIUNTUNGKAN KETIKA KITA MELEPASKAN PENGAMPUNAN

1 Yohanes 2:11 Tetapi barangsiapa membenci saudaranya, ia berada di dalam kegelapan dan hidup di dalam kegelapan. Ia tidak tahu ke mana ia pergi, karena kegelapan itu telah membutakan matanya.

Kebencian ataupun kepahitan tidak pernah mengerjakan hal baik di dalam diri kita. Banyak orang berpikir mereka dirugikan jika mereka mengampuni orang yang mereka benci. Teman, justru kita yang dirugikan ketika kita memilih untuk membenci orang lain ataupun membenci diri kita sendiri.

(Baca juga: MEMANDANG KEPADA YESUS DAN KEBENARANNYA)

Jangan biarkan iblis mengambil bagian yang terbaik yang telah Tuhan sediakan bagi kita hanya karena kita membenci atau pahit terhadap seseorang.

Seharusnya, kita adalah orang-orang yang paling penuh kasih dan sukacita. Sungguh tidak menyenangkan menjalani hidup, namun memiliki masalah dengan orang lain. Bukankah lebih enak hidup di dalam damai dan sukacita yang Tuhan sediakan?

(Baca juga: DI TANGAN TUHAN, ANDA ADALAH PAHLAWAN YANG GAGAH PERKASA)

Mari, ampunilah orang yang kita benci. Mengampuni orang yang “mengganjal” di hati kita membuat damai dan sukacita kembali mengalir ke dalam hati kita. Yang sudah berlalu biarlah berlalu, jangan terus menerus tinggal di masa lalu. Biarkan Yesus menggantikan hati kita yang panas dengan dengan tari-tarian. (penulis: @mistermuryadi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.