DI TANGAN TUHAN KITA DAPAT MENJADI BERKAT BAGI BANYAK ORANG

Wahyu 7:17 Sebab Anak Domba yang di tengah-tengah takhta itu, akan menggembalakan mereka dan akan menuntun mereka ke mata air kehidupan. Dan Allah akan menghapus segala air mata dari mata mereka.”

Membaca berita yang beberapa bulan terakhir membuat hati saya sedih. Seorang anak tega membunuh ayahnya, seorang ibu membuang anaknya, seolah hal itu adalah sesuatu yang lumrah di zaman sekarang. Bagi saya, berita-berita mengerikan itu merupakan sebuah peneguhan mengenai betapa berbahayanya hidup kita jika berada di luar Kristus.

(Baca juga: KITA YANG DIUNTUNGKAN KETIKA KITA MELEPASKAN PENGAMPUNAN)

Tanpa Kristus, kita dapat menjadi manusia yang sangat kejam, tega, dan jauh dari kemanusiaan. Saya percaya salah satu alasan Yesus datang ke dunia karena Dia ingin menunjukkan kepada kita bagaimana seharusnya kita hidup sebagai manusia yang utuh.

Meski di dalam diri setiap manusia terdapat potensi yang besar untuk merusak, tetapi di sisi lain, kita juga memiliki potensi yang besar untuk sesuatu yang luar biasa dan memberikan dampak positif.

Melalui Alkitab, kita belajar bagaimana seorang manusia dapat dipakai Tuhan untuk membebaskan dua juta Bangsa Israel dari perbudakan, membelah Laut Merah, menurunkan api dari Sorga, menyembuhkan orang sakit, membangkitkan orang mati, dan bahkan berjalan di atas air. Jelas bukti-bukti itu menunjukkan ada potensi yang sangat luar biasa di dalam diri kita jika kita menyerahkan diri kita ke tangan Sang Pencipta.

(Baca juga: YANG KITA UCAPKAN MENUNJUKKAN IDENTITAS KITA)

Teman, biarkan Yesus mengarahkan dan menuntun hidup kita. Di tangan-Nya, kita dapat menjadi berkat bagi banyak orang. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau Commonwealth Bank (AUS): BSB 062239, Account Number 10 302 575 atas nama Zaldy Muryadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.