CARA DAUD MEMPERLAKUKAN TUHAN

Mazmur 84:11 Sebab lebih baik satu hari di pelataran-Mu dari pada seribu hari di tempat lain; lebih baik berdiri di ambang pintu rumah Allahku dari pada diam di kemah-kemah orang fasik.

Daud mengetahui rahasia terpenting di alam semesta, yaitu hanya di dekat Tuhan saja dia menemukan damai, sukacita, kemenangan, dan segala sesuatu yang dia perlukan. Daud menyadari bahwa harta dan kekuasaan yang dia miliki tidak sebanding dengan Tuhan.

(Baca juga: DI TANGAN TUHAN KITA DAPAT MENJADI BERKAT BAGI BANYAK ORANG)

Saya pernah melihat seseorang menangis berlarut-larut ketika kehilangan pasangan, tetapi sama sekali tidak merasa ada yang kurang ketika melewati hari tanpa merenungkan Firman Tuhan. Ya, memang tidak semua orang menaruh Tuhan di tempat terutama seperti halnya Raja Daud.

(Baca juga: SETIAP KITA PERLU MEMILIKI PEMBIMBING ROHANI)

Mari kita belajar cara memperlakukan Tuhan seperti Daud. Dia menjadikan Tuhan sebagai pusat perhatiannya dan sumber dari hidupnya. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau Commonwealth Bank (AUS): BSB 062239, Account Number 10 302 575 atas nama Zaldy Muryadi.

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.