HIDUP KITA BERSAMA YESUS SUDAH JAUH LEBIH BAIK

Keluaran 14:12 “Bukankah ini telah kami katakan kepadamu di Mesir: Janganlah mengganggu kami dan biarlah kami bekerja pada orang Mesir. Sebab lebih baik bagi kami untuk bekerja pada orang Mesir dari pada mati di padang gurun ini.”

Saya percaya Anda memiliki pemikiran yang sama dengan saya bahwa hidup kita setelah percaya kepada Yesus jauh lebih baik daripada sebelum kita mengenal Dia. Di dalam Yesus kita memiliki pengharapan, kekuatan, penghiburan, dan kepastian.

(Baca juga: TUNJUKKANLAH KASIH KEPADA ORANG-ORANG DI SEKELILING KITA)

Bagi saya, jika kita menyadari betapa menyenangkannya hidup di dalam Yesus, tidak ada gunanya untuk mempertahankan kehidupan dari masa lalu kita. Tidak ada gunanya mempertahankan gaya hidup yang lama dan tidak ada gunanya menengok ke belakang.

Yesus memberikan kehidupan yang baik dan masa depan yang indah bagi kita. Melangkahlah ke depan bersama-Nya. Tinggalkan masa lalu yang memberatkan perjalanan hidup kita bersama Yesus.

Mari kita belajar dari kesalahan Bangsa Israel. Mereka dibebaskan dari perbudakan dan Tuhan membawa mereka ke Tanah Perjanjian, tempat yang jauh lebih baik, tetapi sepanjang perjalanan mereka selalu ingin kembali ke Mesir.

(Baca juga: AYAT TERMANIS DI ALKITAB)

Sadarilah bahwa kita telah dibebaskan dari kuasa gelap dan Tuhan membawa kita kepada kemuliaan-Nya. Ya, tantangan, pergumulan, dan masalah masih tetap ada. Namun, kini kita berjalan bersama Tuhan. Kita memiliki Sang Jawaban. Di padang pasir ada mata air. Di lembah kekelaman, Dia menjaga kita dari musuh dengan gada dan tongkat-Nya. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.