KITA ADALAH BURUNG RAJAWALI YANG TERBANG TINGGI DAN SEMAKIN TINGGI

Yesaya 40:31 tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama RAJAWALI yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

Firman Tuhan katakan hidup kita seperti burung rajawali yang terbang tinggi dan semakin tinggi. Bukan seperti roda yang kadang di atas dan kadang di bawah.

(Baca juga: BAGAIMANA KEHIDUPAN KITA SETELAH PERCAYA TUHAN YESUS?)

Saya ingin sedikit menceritakan mengenai burung rajawali. Saya berharap ini dapat meneguhkan, menguatkan, dan membangkitkan iman kita semua.

Suatu kali saya menonton di Youtube, ketika badai datang di tengah gurun, rajawali terbang mendekat dan masuk ke dalam badai itu. Dalam tayangan itu sesekali si rajawali mengepakkan sayapnya, merapatkan sayapnya ke tubuhnya, dan menikmati putaran badai, seolah dia sedang menari di tengah badai. Rajawali, tidak seperti ayam, kambing, bebek, banteng, yang takut dan lari sebelum badai datang.

(Baca juga: TUHAN BERKENAN TERHADAP KITA)

Saya percaya gambaran rajawali yang tidak takut terhadap badai adalah gambaran dari kehidupan orang percaya. Kita tidak lari dari masalah karena kita memiliki Yesus. Kita tidak stres atau depresi karena kita memiliki Sang Sumber Damai dan Sukacita di dalam hati kita. Kita tidak takut terhadap badai karena badai tunduk terhadap nama Yesus. Saya percaya, bersama Yesus, kita sanggup ‘menari’ di tengah badai. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.