TUHAN TIDAK PERNAH KEHABISAN ALASAN UNTUK MENGASIHI KITA

Efesus 3:18-19 Aku berdoa, supaya kamu bersama-sama dengan segala orang kudus dapat memahami, betapa lebarnya dan panjangnya dan tingginya dan dalamnya kasih Kristus, dan dapat mengenal kasih itu, sekalipun ia melampaui segala pengetahuan. Aku berdoa, supaya kamu dipenuhi di dalam seluruh kepenuhan Allah.

Setiap kali kita berdoa, kita perlu mengingatkan diri kita sendiri bahwa kita dikasihi, dicintai, dan tidak pernah ditinggalkan oleh Tuhan. Jangan biarkan tipu daya iblis atau perasaan kita membuat kita berpikir sebaliknya.

(Baca juga: SUDAHKAH KITA MEMBERIKAN YANG TERBAIK KEPADA TUHAN?)

Kasih Tuhan kepada kita tidak bersyarat dan tidak berbatas. Kematian Kristus adalah bukti nyata bahwa Bapa sangat mengasihi manusia. Kalau kita mengerti betapa besar kasih Bapa kepada Yesus, kita akan mengerti betapa besar kasih Bapa terhadap kita, karena Bapa memberikan Yesus untuk menebus kita.

(Baca juga: JIKA ANDA INGIN MENIKMATI HIDUP, PUTUSKANLAH UNTUK BERSUKACITA)

Jangan dengarkan seorang pun mengatakan bahwa kasih Tuhan kepada kita bersyarat, karena kebenarannya tidak demikian. Tuhan tidak akan pernah kehabisan alasan untuk mengasihi kita. Kapan pun, di mana pun kita membutuhkan kasih-Nya, kasih tersebut selalu tersedia. Terima kasih Bapa. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.