KITA TIDAK CUKUP PINTAR UNTUK MENGGAGALKAN RENCANA TUHAN

Ayub 42:2 “Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.”

Saya ingin meneguhkan hidup Anda hari ini. Saya mengerti bahwa setiap kita, pada titik, pernah mengalami kegagalan. Kita tidak luput dari berbuat salah. Dalam banyak kasus, masa lalu kita menghantui kita, dan iblis menggunakan kesempatan itu untuk menaruh pemikiran bahwa kita telah gagal, bahwa kita telah menggagalkan rencana Tuhan atas hidup kita.

(Baca juga: JANGAN MENCARI NASIHAT KE SESAMA “ORANG BUTA”)

Saya ingin Anda membaca kabar sukacita hari ini.

Kegagalan kita tidak akan membuat Tuhan gagal terhadap hidup kita. Kesalahan dan pelanggaran yang kita lakukan tidak cukup hebat untuk membuat rencana Tuhan atas hidup kita berantakan.

Saya percaya, tidak ada satu pun di antara kita yang cukup pintar untuk membuat rencana Tuhan gagal. Alkitab telah membuktikan bahwa Tuhan selalu menang dalam segala situasi. Tuhan tidak pernah kalah. Tuhan selalu menemukan jalan keluar untuk membuat rencana-Nya berhasil.

Ya, itu sebuah kebenaran mengenai rencana Tuhan.

Dan, saya juga ingin kita merenungkan hal ini. Jika rencana Tuhan tidak pernah gagal, bukankah jauh lebih baik jika kita bangkit dari kegagalan kita dan berserah kepada-Nya? Berserah kepada rancangan-Nya yang ajaib dan mulia. Menjadi bagian dari rencana-Nya yang mulia.

(Baca juga: MELANGKAH KELUAR DARI KETAKUTAN DAN KEKUATIRAN KITA)

Karena bagi saya, terlalu bodoh jika kita berpikir ada hal yang lebih baik daripada hidup dalam rencana Tuhan. Terlalu bodoh jika kita berpikir untuk terus hidup dalam kegagalan masa lalu kita. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.