TEMUKANLAH CARA YANG LEBIH BAIK UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH

Mazmur 118:8-9 Lebih baik berlindung pada Tuhan dari pada percaya kepada manusia. Lebih baik berlindung pada Tuhan dari pada percaya kepada para bangsawan.

Yesus selalu memiliki cara yang lebih baik untuk mengajar, mendidik, menegur, memberikan perintah, melayani, dan menasehati semasa pelayanan-Nya dibandingkan orang-orang Farisi, Saduki, dan terpelajar pada masa itu.

(Baca juga: CIRI-CIRI PEKERJAAN DARI TUHAN)

Yesus selalu menemukan cara yang lebih baik untuk berbicara dengan orang berdosa, berkomunikasi dengan para ahli Taurat, menyelesaikan konflik, atau menenangkan orang yang sakit hati.

Saya percaya kita perlu memiliki mental untuk senantiasa mencari cara yang lebih baik untuk segala sesuatu.

Mungkin hari ini kita melakukannya dengan cara tertentu, jangan berhenti di sana, carilah cara yang lebih baik lagi. Cari cara yang lebih baik dalam memperlakukan suami atau istri kita, dalam berkomunikasi dengan anak-anak kita, dalam mengatur waktu, dalam melayani Tuhan, dalam memberikan respons kepada orang lain, dalam bertingkah laku, dalam membuat keputusan, dan dalam segala hal.

(Baca juga: ADA SEBUAH TEMPAT BERNAMA “DI SANA”)

Sebagai manusia, tentu saja kita jauh dari sempurna. Ada hal-hal keliru yang pernah kita lakukan, tetapi kekeliruan kita bukanlah akhir dari segalanya. Kita dapat memperbaikinya di masa mendatang dengan membuat keputusan yang lebih baik pada hari ini. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.