PERTOBATAN ADALAH SEBUAH AWAL YANG BARU

Kolose 2:6-7 Kamu telah menerima Kristus Yesus, Tuhan kita. Karena itu hendaklah hidupmu tetap di dalam Dia. Hendaklah kamu berakar di dalam Dia dan dibangun di atas Dia, hendaklah kamu bertambah teguh dalam iman yang telah diajarkan kepadamu, dan hendaklah hatimu melimpah dengan syukur.

Tidak seperti orang yang disalibkan di sebelah kiri Yesus, yang setelah percaya kepada Yesus, langsung menemui ajalnya dan menikmati Sorga kekal. Kita, setelah percaya YESUS, masih terus menjalani kehidupan ini, sampai suatu hari kelak kita bertemu muka dengan Kristus di Sorga kekal.

(Baca juga: ORANG PERCAYA PASTI SENANG BERBUAT BAIK)

Setidaknya ada tiga hal penting yang perlu kita lakukan setelah kita mengenal Kristus, yaitu membangun hubungan dengan Kristus setiap hari (Yohanes 17:3), membaca dan merenungkan Firman Tuhan siang dan malam (Yosua 1:8), dan mengikuti Yesus seumur hidup kita (Filipi 3:8, 13).

(Baca juga: SAAT MARTA SEPAKAT DENGAN YESUS, LAZARUS BANGKIT!)

Teman, pertobatan bukanlah tujuan hidup kita. Pertobatan adalah awal sebuah kehidupan yang baru. Setelah bertobat, ada banyak hal yang perlu kita benahi dari hidup kita. Dan saya percaya bahwa perjalanan hidup kita bersama Kristus adalah perjalanan yang menyenangkan. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.