JANGAN MENJADI MANUSIA RATA-RATA

Yohanes 19:30 Sesudah Yesus meminum anggur asam itu, berkatalah Ia: “Sudah selesai.” Lalu Ia menundukkan kepala-Nya dan menyerahkan nyawa-Nya.

Manusia rata-rata yang saya maksud adalah mereka yang mengerjakan segala sesuatu dengan sikap rata-rata atau ala kadarnya. Sedikit masalah dapat membuat orang-orang itu berhenti di tengah jalan.

(Baca juga: KESUSAHAN SEHARI CUKUPLAH UNTUK SEHARI)

Mungkin Anda pernah bertemu dengan orang yang berhenti melayani hanya karena konflik dengan rekan sepelayanan atau mungkin Anda mengenal orang-orang yang berhenti sekolah atau bekerja hanya karena kesulitan bangun pagi? Atau, orang-orang yang mau terampil di bidang tertentu, tetapi malas untuk berlatih? Ya, mereka adalah orang-orang yang selalu memiliki jutaan alasan untuk berhenti atau menunda sesuatu.

Yesus bukanlah manusia rata-rata. Firman Tuhan mengatakan bahwa Dia menyelesaikan tujuan dari kedatangan-Nya ke dunia ini dengan sempurna. Tidak peduli seberapa sulit, berat, atau menakutkan situasi yang harus Dia lewati.

(Baca juga: KELILINGI DIRI ANDA DENGAN ORANG-ORANG YANG POSITIF)

Teman, hari ini saya ingin mengingatkan kembali bahwa setiap kita diciptakan untuk menjadi berkat bagi dunia ini. Kita diciptakan untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang ajaib. Jangan menyerah untuk mengejar tujuan hidup yang Tuhan tetapkan bagi kita. Jangan hidup sebagai manusia yang bermental rata-rata. Teruslah mendaki naik, raihlah puncak, dan jadilah juara. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.