TETAP AMAN DALAM PERLINDUNGAN TUHAN

Mazmur 91:9-11 Sebab Tuhan ialah tempat perlindunganmu, Yang Mahatinggi telah kaubuat tempat perteduhanmu, malapetaka tidak akan menimpa kamu, dan tulah tidak akan mendekat kepada kemahmu; sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu.

Ayat di atas adalah janji Tuhan untuk setiap orang percaya. Saya yakin tidak ada tempat perlindungan yang lebih aman dari pada di bawah kepak sayap Tuhan.

(Baca juga: SIAPAKAH YESUS YANG LAHIR DI KANDANG DOMBA ITU?)

Ayat di atas mengatakan malapetaka tidak akan menimpa kita. Artinya, situasi di sekeliling kita mungkin saja mengalami malapetaka, tetapi kita akan tetap aman dalam perlindungan Tuhan. Misalnya ketika musim flu atau batuk tiba. Sekalipun di kiri kanan kita terserang batuk dan flu, kita akan tetap sehat. Atau, orang lain dapat saja bangkrut ketika menjalani sebuah bisnis, tetapi kita, meskipun menjalani bisnis yang sama, kita akan berhasil dan sukses.

(Baca juga: PENTINGNYA MENGINGAT KEBAIKAN TUHAN)

Saat kita di dalam perlindungan Tuhan, atau dengan kata lain, ketika kita tinggal di dalam kebenaran-Nya, kita akan selalu memiliki hasil yang berbeda dengan yang dunia alami. Kita dapat berada di dalam situasi yang sama, tapi hasil yang kita terima pasti berbeda. Dunia dapat saja kolaps, tetapi anak-anak Tuhan akan tetap bersinar dan semakin hari semakin terang. Haleluya. (penulis @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.