MASUKI TAHUN 2019 DENGAN UCAPAN SYUKUR

Mazmur 100:4 Masuklah melalui pintu gerbang-Nya dengan nyanyian syukur, ke dalam pelataran-Nya dengan puji-pujian, bersyukurlah kepada-Nya dan pujilah nama-Nya!

Saya percaya bahwa hati yang penuh ucapan syukur adalah sikap yang perlu senantiasa kita pelihara sebagai orang percaya. Tuhan menciptakan suara dan mulut kita untuk mengucapkan hal-hal yang baik dan membangun, salah satunya adalah ucapan syukur.

(Baca juga: ADA JANJI YANG MENANTI KITA DI TAHUN 2019)

Saya tidak tahu apa yang ada di tahun 2019 bagi setiap kita. Yang saya tahu Tuhan senantiasa bersama-sama dengan kita apa pun yang terjadi nanti. Untuk satu hal itu kita perlu bersyukur. Tuhan yang besar dan luar biasa selalu menyertai, memberi penghiburan serta kekuatan, bagi setiap kita yang memerlukan.

Dua hari kita akan sampai di tahun yang baru. Mari kita ayunkan langkah dengan sikap hati penuh ucapan syukur. Luangkan waktu hari ini untuk mengucap syukur atas tahun 2019. Mengucap syukur untuk setiap terobosan, mukjizat, harapan, dan pemulihan yang akan Tuhan kerjakan dalam kehidupan kita.

(Baca juga: GUNAKANLAH KACAMATA KASIH!)

Ucapan syukur akan menggemburkan hati kita untuk teguh berharap kepada Tuhan dan janji setia-Nya. Ucapan syukur akan melembutkan hati kita untuk tetap percaya dan taat kepada kebenaran dan perintah-Nya. (penulis @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.