SEKARANG WAKTUNYA UNTUK MEMULAI SESUATU YANG BARU

Yesaya 43:19 Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara.

Awal tahun merupakan waktu yang tepat untuk memulai sesuatu yang baru. Mungkin kita dapat memulai sebuah kebiasaan baru, seperti mengikuti program membaca Alkitab setahun, terlibat di dalam sebuah pelayanan, komitmen untuk menjadi lebih murah hati, disiplin untuk membaca buku rohani, atau hal lainnya yang dapat membantu kita dan orang lain semakin dekat kepada Tuhan.

(Baca juga: MARI MENERUSKAN PEKERJAAN BAIK YANG TELAH KRISTUS MULAI)

Saya percaya tidak ada kata terlambat untuk sebuah perubahan menuju hidup yang lebih baik. Bahkan, lebih baik terlambat daripada tidak berubah sama sekali.

Satu hal yang saya pelajari mengenai pengharapan, yaitu pengharapan kita berjalan seiring dengan komitmen kita untuk tinggal dalam Tuhan dan kebenaran-Nya. Sungguh sulit melihat harapan kita terwujud jika kita hidup jauh di luar Tuhan dan kebenaran-Nya.

(Baca juga: RESPONS KITA MENUNJUKKAN IMAN KITA)

Jika kita mengharapkan sesuatu yang besar terjadi dalam hidup kita di tahun yang baru ini, mari kita memulai sesuatu yang baru yang dapat membawa kita selangkah lebih dekat lagi ke Tuhan. (penulis @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.