TUHAN SELALU MENUNTUN KITA KE TEMPAT YANG LEBIH BAIK

Lukas 5:4 Setelah selesai berbicara, Ia berkata kepada Simon: “Bertolaklah ke tempat yang dalam dan tebarkanlah jalamu untuk menangkap ikan.”

Tuhan sangat ingin memberkati Petrus dan juga kita, orang-orang yang percaya kepada-Nya. Dalam kisah di atas, itu sebabnya Yesus meminta Petrus untuk pergi ke tempat yang dalam dan menebarkan jalan di sana. Tidak disangka, di tempat dalam itu, Petrus menemukan banyak sekali ikan.

(Baca juga: BETAPA KECILNYA DIRI KITA DI HADAPAN KEMEGAHAN CIPTAAN TUHAN)

Pergi ke tempat yang lebih dalam bagi kita dapat berarti meninggalkan zona nyaman dan pergi ke tempat yang Tuhan telah tetapkan bagi kita. Mungkin hal tersebut dapat berupa terlibat lebih dalam di gereja, meninggalkan kebiasaan buruk, menjauhkan diri dari hal-hal yang membuat kita jauh dari Tuhan, mengampuni seseorang, memberkati seseorang, atau mungkin lanjut ke jenjang lebih serius dengan pasangan.

Apa pun itu, jika Tuhan telah memerintahkan sesuatu kepada kita, mulailah melangkah dengan iman. Tuhan selalu menuntun kita ke tempat yang jauh lebih baik dari tempat kita berdiri hari ini.

(Baca juga: KEPADA SIAPA ANDA MEMERCAYAKAN HIDUP ANDA?)

Mungkin secara kasat mata, belum ada kepastian ketika kita melangkah keluar dari zona nyaman, tetapi perintah Yesus adalah jaminan yang lebih dari cukup untuk memastikan bahwa ketika kita melangkah kita pasti berhasil. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Advertisements

One comment

  1. FirmanNYA menuntun kita kepada kebaikan. Masalah sebesar apapun sudah IA tanggung di kayu salib. Mungkin memang kita belum melihat solusinya. Namun bersamaNYA ada jaminan atas masalah kita. Terima kasih Koh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.