DEKLARASIKAN IMAN ANDA DI TENGAH MASALAH

1 Samuel 17:45 Tetapi Daud berkata kepada orang Filistin itu: “Engkau mendatangi aku dengan pedang dan tombak dan lembing, tetapi aku mendatangi engkau dengan nama Tuhan semesta alam, Allah segala barisan Israel yang kautantang itu.

Berdasarkan pengalaman pribadi, saya sama sekali tidak kesulitan mengucapkan janji Tuhan ketika situasi saya dalam keadaan baik, tetapi saya cenderung sulit mengucapkannya ketika situasi tidak kondusif. Padahal di saat situasi tidak baik itulah kita butuh mengucapkan Firman Tuhan untuk meneguhkan dan menguatkan langkah kaki kita.

(Baca juga: TUHAN SELALU MENUNTUN KITA KE TEMPAT YANG LEBIH BAIK)

Mari kita lihat kisah Daud di atas.

Ketika Goliat menantang Israel di Lembah Tarbantin, seluruh Bangsa Israel ketakutan, tidak terkecuali Raja Saul. Namun, di saat itulah Daud tampil dengan gagah berani. Sebelum Daud berperang melawan Goliat, hal pertama yang dia lakukan adalah mendeklarasikan janji Tuhan. Daud menyatakan bahwa Tuhan ada bersama-sama dengannya.

(Baca juga: BERKAT TUHAN TIDAK TERGANTUNG PADA LOKASI BISNIS ANDA)

Jika hari ini Anda sedang mengalami masalah, entah itu sakit penyakit yang tidak kunjung sembuh, kesulitan keuangan, keluarga yang berantakan, atau masa depan yang tidak menentu, mulailah mengucapkan janji Firman Tuhan. Deklarasikan iman Anda. Yakinkan diri Anda bahwa Tuhan senantiasa bersama-sama dengan Anda menghadapi semua pergumulan itu. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.