PERGUNAKANLAH WAKTU YANG ADA

Kejadian 8:22 Selama bumi masih ada, takkan berhenti-henti musim menabur dan menuai, dingin dan panas, kemarau dan hujan, siang dan malam.

Pergunakanlah waktu yang ada selama dunia masih berputar. Jangan pernah berpikir bahwa “saya masih muda, masih banyak waktu” dan jangan menunda untuk melakukan sesuatu yang baik yang membawa kemuliaan bagi nama Tuhan.

(Baca juga: IBLIS ADALAH SUMBER DARI SEGALA YANG JAHAT)

Pergunakanlah hidup kita untuk menjadi berkat, menjadi saluran kasih bagi orang-orang di sekitar kita. Kita tidak akan pernah rugi ketika kita menginvestasikan diri kita bagi kepentingan orang lain. Saya sangat percaya Tuhan mengalirkan berkat, kasih, dan kuasa-Nya bagi kita yang mau menjadi saluran bagi Kerajaan-Nya.

Pergunakanlah kesempatan yang ada sebaik-baiknya. Kesempatan adalah anugerah, jangan sia-siakan. Tuhan berikan kita banyak kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik dari hari kemarin.

(Baca juga: TUJUAN DARI TUBUH YANG DIPECAHKAN DAN DARAH YANG DITUMPAHKAN)

Jangan biarkan kemalasan, sakit hati, dan masa lalu menghalangi kita untuk terus bergerak maju. Taklukkan setiap tantangan, utamakan dan libatkan Tuhan dalam setiap perkara. Janji-Nya menyertai setiap kita yang percaya. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.