MERENUNGKAN KASIH KITA KEPADA BAPA SORGAWI

Efesus 2:16 dan untuk memperdamaikan keduanya, di dalam satu tubuh, dengan Allah oleh salib, dengan melenyapkan perseteruan pada salib itu.

Kasih adalah sesuatu yang dapat dilihat atau dirasakan. Kasih dapat disentuh. Jika ada seseorang mengasihi kita, maka kita dapat melihat atau merasakan bentuk kasih tersebut. Kasih yang tidak dapat dilihat atau dirasakan bukanlah kasih.

(Baca juga: JANGAN BERSAHABAT DENGAN ORANG YANG NEGATIF)

Menurut Anda, apa tanda seorang pria mengasihi seorang wanita? Jika pria tersebut tidak menunjukkan atau melakukan sesuatu, apakah kita tetap dapat mengatakan pria itu mengasihi sang wanita? Tentu tidak.

Ketika seorang pria mengasihi pasangannya, dia akan menjaga pasangannya, bukan memanfaatkannya. Dia akan memberikan sesuatu yang spesial ketika pasangannya berulang tahun. Dia akan meluangkan waktu dan memberi perhatian lebih kepada pasangannya dibanding kepada orang lain.

Hari ini saya ingin Anda merenungkan satu kata ini, kasih. Entah kasih Bapa kepada Anda atau kasih Anda kepada Bapa. Satu hal menarik mengenai kasih adalah kasih itu aktif. Kasih itu hidup dan bergerak. Kasih tidak dapat disimpan di dalam hati. Kasih selalu berusaha menunjukkan dan mengekpresikan diri.

(Baca juga: ALASAN YUSUF MENOLAK GODAAN ISTRI POTIFAR)

Bapa telah menunjukkan kasih-Nya kepada kita melalui kehidupan, kematian, dan kebangkitan Yesus. Bapa mengaruniakan Yesus kepada dunia karena Dia sangat mengasihi Anda dan saya. Dua tangan dan dua kaki yang terpaku di kayu salib adalah bukti dari kasih Bapa. Bagaimana dengan kasih kita kepada Bapa? (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.