INI YANG AKAN TERJADI JIKA KITA MEMIHAK KEPADA TUHAN

Yesaya 44:26a Akulah yang menguatkan perkataan hamba-hamba-Ku dan melaksanakan keputusan-keputusan yang diberitakan utusan-utusan-Ku.

Dalam terjemahan Message Bible, ayat di atas berbunyi, “But He backs the word of His servant and confirms the counsel of HIS messengers.” Sederhananya ayat itu mengatakan, ketika kita memihak kepada kebenaran, atau dengan kata lain mengucapkan atau melakukan kebenaran, Tuhan akan mendukung kita sepenuhnya dan memastikan Firman itu berhasil (Roma 9:6a).

(Baca juga: MERENUNGKAN KASIH KITA KEPADA BAPA SORGAWI)

Ya, kita tidak akan dipermalukan, karena Firman yang kita ucapkan dan lakukan itu pasti terjadi dan tidak akan kembali dengan sia-sia (Yesaya 55:11).

Saya ingin kita menyakini bahwa Tuhan menyertai dan memberkati setiap orang yang percaya kepada-Nya. Bukan tidak ada tantangan. Dalam hidup ini pasti ada tantangan. Namun Tuhan akan menyertai dan memberkati setiap langkah orang yang mengandalkan-Nya, orang yang menghidupi kebenaran-Nya.

Abraham, Daud, Musa, Yusuf, Petrus, dan Paulus adalah orang-orang yang menghadapi banyak tantangan, baik tantangan dari luar, maupun dari dalam dirinya sendiri. Sama seperti kita. Namun, mereka memilih untuk terus melekat kepada kebenaran dan mendekat kepada Tuhan. Hasilnya, hidup mereka naik, bukan turun. Mereka menjadi berkat bagi banyak orang.

(Baca juga: JANGAN TERLALU CEPAT MENGATAKAN “TIDAK BISA”)

Saya percaya hal yang sama akan terjadi kepada kita yang memihak kepada Tuhan. Dia akan angkat tinggi, pelihara, dan berkati orang-orang yang hidup dalam jalan-jalan-Nya. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.