BERDOA SATU MENIT

Kisah Para Rasul 10:9 Keesokan harinya ketika ketiga orang itu berada dalam perjalanan dan sudah dekat kota Yope, kira-kira pukul dua belas tengah hari, naiklah Petrus ke atas rumah untuk berdoa.

Entah Anda seorang ibu rumah tangga, pebisnis, guru, mekanik, atau dokter, kemungkinan besar Anda adalah orang yang sibuk. Anda bukan hanya perlu menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan Anda, tetapi Anda juga perlu mengurus rumah tangga dan keluarga Anda.

(Baca juga: INI YANG AKAN TERJADI JIKA KITA MEMIHAK KEPADA TUHAN)

Namun di tengah kesibukan dan tantangan yang Anda hadapi, tetaplah kuat. Selalu ingat bahwa Tuhan mendengar doa Anda, sekalipun itu doa yang pendek.

Berdoa adalah sesuatu yang dapat kita lakukan di mana saja dan kapan saja tidak peduli seberapa banyak pekerjaan kita. Contohnya, jika sebagai ibu rumah tangga Anda merasa lelah setelah membersihkan rumah seharian dan mengurus anak, ambillah waktu satu menit untuk berdoa, “Tuhan Yesus, terima kasih untuk hari ini. Berikan saya kekuatan, karena saya sangat lelah hari ini.”

(Baca juga: JANGAN BERHENTI IKUT TUHAN HANYA KARENA HAL SEPELE)

Tidak apa-apa untuk berbicara kepada Tuhan sesederhana itu. Dengan berdoa secara berkesinambungan, kita sedang melibatkan Tuhan dalam setiap area kehidupan kita. Itu sesuatu yang Tuhan harapkan. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.