LAWAN PERASAAN DAN PIKIRAN NEGATIF KITA

Yudas 3 Saudara-saudaraku yang kekasih, sementara aku bersungguh-sungguh berusaha menulis kepada kamu tentang keselamatan kita bersama, aku merasa terdorong untuk menulis ini kepada kamu dan menasihati kamu, supaya kamu tetap berjuang untuk mempertahankan iman yang telah disampaikan kepada orang-orang kudus.

Mungkin saat ini ada suara-suara yang menyerukan Anda untuk menyerah dan berhenti melakukan apa yang Tuhan kehendaki bagi hidup Anda. Ambillah langkah iman dan bersepakatlah dengan Tuhan terlepas dari perasaan dan pikiran negatif yang berkecamuk di dalam diri Anda.

(Baca juga: JADIKAN DOA SEBAGAI RESPONS UTAMA KITA)

Ketahuilah bahwa Anda sangat dikasihi oleh Tuhan dan Tuhan menciptakan Anda dengan talenta yang luar biasa. Sebagai orang percaya, Anda berharga dan istimewa di mata Tuhan.

Mulailah mendeklarasikan iman Anda melawan perasaan dan pikiran yang negatif. Katakan, “Saya adalah milik Tuhan dan Dia mengasihi saya.”

Pada saat Anda mengucapkan kalimat itu dan telinga Anda mendengar, maka suara-suara negatif itu perlahan akan pergi dan berganti dengan suara-suara yang meneguhkan dan menguatkan Anda.

(Baca juga: JANGAN GENGSI UNTUK MINTA TOLONG)

Jangan menyerah, berjuanglah demi diri Anda sendiri. Saya percaya Tuhan ada di pihak Anda dalam hal itu. Jangan biarkan perasaan dan pikiran negatif membelenggu potensi yang Tuhan sudah anugerahkan di dalam diri Anda. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Advertisements

One comment

  1. Perasaan cemas atau takut hanya akan terus menuntun kita kepada respon yang negatif. Jadilah positif berdasarkan FirmanNYA, kembali berpengharapan atas janjiNYA. Terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.