DALAM KELEMAHAN KITA, KUASA TUHAN DINYATAKAN SEMPURNA

Mazmur 40:4 Berbahagialah orang, yang menaruh kepercayaannya pada Tuhan, yang tidak berpaling kepada orang-orang yang angkuh, atau kepada orang-orang yang telah menyimpang kepada kebohongan!

Dalam kisah-kisah di Alkitab, tidak ada seorang pun yang hidup melekat kepada Tuhan yang tidak luar biasa. Abraham lahir di keluarga penyembah berhala sebelum menjadi bapak bangsa-bangsa. Musa adalah seorang buronan sebelum menjadi pembebas Bangsa Israel dari perbudakan Mesir. Dan, Daud adalah seorang penggembala kambing domba sebelum menjadi raja atas Israel.

(Baca juga: TINGKATKAN KOMITMEN KITA KE LEVEL BERIKUTNYA)

Jika Tuhan sanggup mengubahkan kehidupan para tokoh di atas, Tuhan juga sanggup mengubahkan kehidupan Anda dan saya menjadi luar biasa, tidak peduli seberapa kelam kehidupan kita sebelumnya.

Jika kita menginginkan hal tersebut, kita perlu merespons Tuhan sebagaimana Abraham, Musa, dan Daud merespons. Yaitu, mereka menaruh kepercayaan sepenuhnya kepada Tuhan. Mereka menjadikan Tuhan yang utama dalam hidup mereka.

(Baca juga: TANGGUNG JAWAB ORANG PERCAYA)

Bukan berarti kehidupan orang-orang yang luar biasa itu sempurna. Tentu saja sebagai manusia mereka memiliki banyak kelemahan. Namun, selama kita melekat kepada Tuhan, dalam kelemahan, kuasa Tuhan dapat dinyatakan dengan sempurna melalui hidup kita (1 Korintus 12:9). (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

One comment

  1. Tuhan mengubahkan hidup kita kepada hidup yang penuh dengan harapan. Ketika hari ini saya gagal, saya ingat bahwa rancangan akhirnya adalah keberhasilan. Saya bisa tetap bersyukur dan berharap. Terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.