MENYELESAIKAN SEGALA SESUATU YANG KITA MULAI

Kolose 1:11 dan dikuatkan dengan segala kekuatan oleh kuasa kemuliaan-Nya untuk menanggung segala sesuatu dengan tekun dan sabar …

Segala sesuatu di bawah kolong langit ini memiliki awal dan akhir. Biasanya, kita bersemangat ketika memulai sesuatu, seperti memulai sebuah hubungan, bisnis, persahabatan, pelyananan, dan lain sebagainya.

(Baca juga: INI CARA UNTUK MENGHINDARI HIDUP DALAM PENYESALAN)

Namun, di antara awal dan akhir, kita perlu membangun daya tahan, ketekunan, dan kesabaran. Karena, di di antara awal dan akhir itulah biasanya kita menghadapi banyak tantangan.

Mungkin hari ini hubungan yang kita jalin sedang menghadapi tantangan. Atau mungkin pelayanan atau bisnis yang kita bangun sedang mengalami masalah.

Saya ingin meneguhkan setiap kita bahwa kita dapat menyelesaikan segala sesuatu yang telah kita mulai. Dan bersyukurlah bahwa kita tidak melakukan hal tersebut sendirian, karena Tuhan ada bersama-sama kita. Saya percaya selama yang kita lakukan membawa kemuliaan bagi nama Tuhan, Dia ada di pihak kita.

(Baca juga: TUHAN MEMILIH DAUD BUKAN KARENA DAUD SEMPURNA)

Mungkin hari ini kita sedang berada di pertengahan jalan atas sesuatu yang kita mulai beberapa waktu lalu. Jika iya, mintalah hikmat dan kekuatan kepada Tuhan untuk terus melangkah. Juga, tetaplah teguh, bertekun, dan bersabar. Jika kita terus melangkah maju, kita akan semakin dekat dengan tujuan kita. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.