TUHAN MENETAPKAN LANGKAH HIDUP ORANG PERCAYA

Mazmur 37:23-24 Tuhan menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya; apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya.

Setiap kita memiliki perjalanan hidup pribadi bersama dengan Tuhan. Kita bersyukur bahwa Tuhan senantiasa menuntun kita, menunjukkan jalan yang harus kita tempuh, dan dengan pertolongan-Nya, kita dapat mengikuti Dia.

(Baca juga: MELAYANI TUHAN MENGUNTUNGKAN ANDA)

Perjalanan bersama Tuhan adalah perjalanan selangkah demi selangkah yang kita lakukan dengan ketaatan. Banyak orang menginginkan seluruh gambaran besar mengenai hidup mereka sebelum berserah kepada Tuhan, tetapi Tuhan tidak bekerja dengan cara itu. Tuhan ingin menuntun kita hari demi hari, selangkah demi selangkah. Tuhan ingin kita bergantung kepada-Nya.

Dengan iman, kita mengambil satu langkah demi satu langkah yang Tuhan tunjukkan kepada kita dan kemudian Dia akan memberikan arahan berikutnya. Ada saatnya mungkin kita mungkin terjatuh atau keluar dari jalur yang Tuhan telah tetapkan, tetapi kasih-Nya selalu menarik kita kembali ke dalam jalan-jalan-Nya yang ajaib.

Bagaimana perjalanan hidup Anda bersama Tuhan hari ini? Kapan terakhir kali Anda memberikan kendali kepada-Nya untuk menuntun hidup Anda?

(Baca juga: HARGA UNTUK MENGIKUT YESUS)

Buatlah keputusan untuk membiarkan Dia menuntun hidup Anda seiring Anda semakin mengenal-Nya. Saya percaya Tuhan senantiasa menuntun kita ke tempat yang jauh lebih dari apa pun situasi yang sedang kita tinggali hari ini. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Advertisements

One comment

  1. Ayat favorit dari kecil. Tuhan selalu menuntun hidup kita kepada hidup yang lebih baik sesuai dengan janjiNYA. Hidup kita aman dalam FirmanNYA. Hal buruk yang terjadi di hidup kita bisa kita lewatin sebab Tuhan senantiasa ada di sisi kita. Terima kasih Koh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.